Technology

DP BBM Selamat pagi kepada saudara ku semua

15.42.00 No Comment
Selamat Pagi Saudara ku Semua, apa kabar pagi hari ini, kami ingin berbagi sesuatu di pagi hari ini semoga dapat memberikan manfaat buat kita semua, Amin

BANGUN TIDUR MIKIRIN APA???
Saudaraku, apa yang anda pikirkan pagi ini? Jawabannya pasti macam2, ada yang mikirin kerjaan numpuk di kantor, mikirin utang, mikirin mau masak apa, mikir mau kemana hari ini dll. Semua yg dipikiran adlh lebih berorientasi pada diri sendiri, duniawi dan kemaslahatan pribadi.  Apa kata Rasulullah tentang ini?

Rasulullah Rasulullah shalallahu alaihi'wassalam bersabda :
“ Barangsiapa yang bangun di pagi hari namun hanya dunia yang dipikirkannya, sehingga seolah2 dia tidak melihat hak Allah dalam dirinya maka Allah akan menanamkan 4 penyakit dalam dirinya:  kebingungan yg tiada putusnya, kesibukan yang tidak ada ujungnya, kebutuhan yang tidak terpenuhi & keinginan yang tidak tercapai”. ( HR. Ath Thabrani).

Saudaraku, karenanya tdk heran, jika di pagi hari yang cerah, banyak orang sudah stress, bingung, resah, gelisah, takut & berbagai penyakit dunia lainnya, krn pikirannya hanya untuk dunia!. Maka mulailah pagi harimu dengan menjaga hak Allah pada dirimu, & bersyukur karena Dia masih memberi umur, dengan demikian Allah akan menjaga 'duniamu.
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang shalat subuh maka dia berada dalam jaminan Allah...” (HR. Muslim no. 163).

Lanjutkan pagimu dengan dzikir pagi, maka Allah akan mengangkat derajatmu.
“Maukah kamu aku tunjukkan  perbuatanmu yang terbaik, paling suci di sisi Raja-mu (Allah), & paling mengangkat derajatmu, lebih baik bagimu dari infak emas atau perak,

” Beliau bersabda: “Dzikir kepada Allah Yang Mahatinggi.” (HR. At-Tirmidzi no. 3377) Dg berdzikir maka pagi mu akan menjadi lebih indah & berseri-seri“…Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenang.” (QS. Ar-Ra’d: 28).

Lalu tutup pagimu dengan sholat dhuha, maka Allah akan mencukupimu hingga sore hari :
“Allah Ta’ala berfirman: Wahai anak Adam, jgn-lah engkau tinggalkan 4 raka’at shalat di awal siang (di waktu Dhuha). Maka itu akan mencukupimu di akhir siang.
” (HR. Ahmad (5/286).
Betapa tenang dan damainya pagi hari jika kita mulai dg memelihara hak Allah. Allahu a'lam.

Tidak ada komentar :

 
Distributed By MyBloggerThemes | Blogger Template By Tacni