Technology

DP BBM ANIMASI Super Murah, Mudah dan Manfaat Buat Bisnis online anda

11.50.00 No Comment
Selamat datang di website kami dpbbm-dnd.blogspot.com ini, dp bbm animasi adalah sarana untuk penyampaian pesan kepada kontak yang ada di akun bbm kita, sebagai bentuk yang menggambarkan aktifitas kita kepada mereka. bagi anda yang menggeluti bisnis online via media sosial seperti bbm, ini adalah cara yang sangat efektif untuk promosi produk anda dengan tampilan animasi responsive.

anda dapat melihat bahwa pengguna aplikasi bbm yang setiap hari selalu bertambah menjadikan ini peluang bagi anda yang berbisnis melalui BBM.

dp bbm animasiDisini kami ingin berbagi info sederhana untuk pengguna aplikasi BBM, apabila kita bisa memaksimalkan Aplikasi BBM untuk berjualan Online maka sebenarnya itu sangat tepat dan power full dengan cara promosi melalui DP BBM ANIMASI.

Bila dulunya BlackBerry Messenger hanya menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat
Setelah resmi dirilis ke iOS maupun Android pada tanggal 23 Oktober 2013 silam, setiap harinya jumlah pengguna BBM semakin hari menunjukkan pertumbuhan yang sangat pesat. Bahkan di hari pertama BBM masuk ke Google Play, sebanyak 60.000 pengguna memberikan bintang 5 pada aplikasi messenger tersebut. Tidak heran bila sekarang ini BlackBerry Messenger menjadi satu dari sekian banyak aplikasi chating yang digunakan pelaku bisnis toko online untuk mempromosikan produk-produknya di dunia maya.
Melihat sampai hari ini jumlah pengguna BBM pertumbuhannya cukup pesat, tak ada salahnya bila kita sebagai pelaku bisnis toko online mulai memanfaatkan aplikasi BlackBerry Messenger untuk menjaring calon konsumen sebanyak-banyaknya.
Simak beberapa tips jitu yang mengupas cara menggunakan BBM untuk jualan online.

Hindari Penggunaan Display Name yang Alay
Sebagian besar orang mungkin suka membuat display name dengan menggunakan simbol-simbol lucu atau menggunakan angka dan kata-kata alay agar kontak BBMnya terlihat unik dan juga menarik. Namun sayangnya, cara ini ternyata tak dianjurkan apabila kita menggunakan BBM untuk mempromosikan bisnis toko online. Mengapa demikian?
Sebab, penulisan display name yang alay hanya akan mempersulit orang lain untuk menemukan kontak BBM Anda. Jadi, sebaiknya usahakan untuk membuat display name yang bisa memudahkan calon konsumen untuk menemukan dan menghubungi kontak BBM Anda.
kalangan menengah ke atas mengingat perangkat ponsel BlackBerry sendiri saat itu dijual di pasaran dengan kisaran harga yang cukup tinggi, sekarang ini aplikasi messenger yang satu ini bisa digunakan hampir seluruh lapisan masyarakat karena aplikasi BBM kini hadir di all platform seperti misalnya Android da iOS.

Contoh :
Toko Online | 0812 7813 6319 | Jasa design DP BBM

Bagikan Kontak Anda ke Calon Konsumen
DP BBM ANIMASISemakin banyak jumlah kontak yang ada di akun BBM Anda, maka semakin besar pula peluang Anda untuk mendatangkan transaksi pembelian setiap harinya. Oleh sebab itu, jangan sungkan untuk membagikan kontak BBM Anda ke setiap calon konsumen untuk memperbesar peluang Anda mendapatkan transaksi pembelian. Jangan lupa juga untuk menuliskan pin BBM Anda di kartu nama, brosur, website toko online, Fan page Facebook, Twitter, ataupun di situs sosial media lainnya yang digunakan untuk mempromosikan bisnis toko online Anda. Makin sering Anda membagikan pin BBM, maka semakin banyak pula kontak BBM yang bisa Anda miliki.

Rutin menganti display BBM ANIMASI
Mudahnya cara berkomunikasi via BlackBerry Messenger serta adanya pemberitahuan di beranda BBM setiap kali Anda berganti gambar maupun status BBM, membuat orang-orang yang ada di kontak Anda mengetahui info terupdate mengenai bisnis toko online yang Anda jalankan. Oleh karena itu, usahakan untuk rutin mengganti DP BBM ANIMASI dengan foto produk yang Anda miliki agar konsumen Anda juga terpancing untuk menanyakan produk terbaru di toko Anda dan tidak menutup kemungkinan pula bila akhirnya mereka tertarik untuk melakukan transaksi pembelian.

Broadcast di Saat Prime Time
Sebagai pelaku bisnis toko online, sesekali kita perlu mengirimkan broadcast message
kepada seluruh kontak yang Anda miliki untuk menginformasikan update terbaru mengenai bisnis toko online Anda. Akan tetapi yang perlu Anda perhatikan sebelum melakukan broadcast adalah buat konten yang menarik dan pilihlah waktu yang tepat seperti pada waktu makan siang atau pada sore hari sekitar pukul 16.00 sd 18.00 dan saat santai di malam hari seperti pukul 20.00 – 22.00 WIB.

Buatlah Grup BBM atau Channel Saluran BBM
Untuk meningkatkan loyalitas para pelanggan, mulailah untuk membuat grup BBM agar pelanggan Anda bisa mengetahui info terbaru mengenai produk Anda. Dalam hal ini, Anda bisa membuat grup khusus atau Saluran Channel BBM untuk mengumpulkan para reseller maupun dropshipper yang bekerjasama dengan Anda. Dengan begitu, mereka lebih mudah melihat koleksi produk Anda dan merasa istimewa karena tidak semua kontak Anda masukkan ke grup BBM Anda.

Nah, setelah mengupas lima tips jitu mempromosikan produk anda dengan memanfaatkan tampilan DP BBM ANIMASI melalui aplikasi BlackBerry Messenger, kini selanjutnya giliran Anda untuk mempraktekkannya langsung di lapangan untuk mendatangkan transaksi penjualan yang lebih besar. Maju terus para pebisnis online, salam sukses!

Tidak ada komentar :

 
Distributed By MyBloggerThemes | Blogger Template By Tacni